Beredar, Bukti Kencan Katie Holmes dan Jamie Foxx

Katie Holmes dan Jamie Foxx.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan menjalin hubungan asmara secara diam-diam selama tiga tahun. Pasangan ini belum berniat untuk membukanya ke publik. Keduanya selalu mengelak. Tetapi, sudah banyak bukti yang menyatakan bahwa mereka sebagai sepasang kekasih.

Kisah Mike Tyson Dibikin Serial, Ini Aktor Top yang Jadi Pemerannya

Dan yang terbaru adalah saat pasangan ini meninggalkan Paris bersama. Mereka tinggal di hotel yang sama. Pasangan ini selalu memilih keluar dari hotel sendiri-sendiri.

Namun, bukti baru memperlihatkan pasangan ini meninggalkan Paris dengan menaiki pesawat pribadi. Dalam foto yang beredar, Rabu 24 Mei 2017, Jamie dan Katie terlihat meninggalkan Hotel Park Hyatt Vendome secara terpisah. Jaraknya hanya beberapa menit. Saat tiba di bandara, sejoli ini juga datang secara terpisah. Namun, mereka naik pesawat yang sama. 

Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, gambar memperlihatkan pasangan ini berada di waktu dan tempat yang sama. Hanya saja, mereka tidak jalan bareng. 

Menurut sumber, Katie dan Jamie menghabiskan liburan di Paris. Katie mengunjungi Jamie yang sedang syuting film terbarunya, Robin Hood: Origins di Prancis. 

Duka Jamie Foxx, Adiknya yang Idap Down Syndrome Meninggal Dunia

Foto-foto Jamie dan Katie berada di pesawat pribadi yang sama beredar setelah aktor tersebut membantah hubungannya dengan mantan istri Tom Cruise tersebut. Ia mengaku bahwa semua berita itu tidak benar. "Itu berita palsu, berita palsu," kata Jamie dengan gaya yang canggung.


 

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.

8 Bulan Bersama, Katie Holmes Putus dengan Emilio Vitolo

Aktris cantik Hollywood, Katie Holmes, memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pemilik restoran, Emilio Vitoro Jr.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2021