Adegan Syur, Alasan Aktris Seksi Perankan Baywatch

Alexandra Daddario
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Alexandra Daddario akan kembali ke layar lebar lewat Baywatch, film yang diadaptasi dari serial populer di era '90-an. Daddario mengungkap alasan mengapa ia bergabung dalam film ini.

Hampir 9 Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus

Pada sebuah wawancara dengan TheWrap, Alaxandra Daddario menjelaskan, saat pertama kali membaca naskah Baywatch ia langsung terpikat. Ia bahkan bertekad untuk mendapatkan film itu apa pun yang terjadi.

Alasannya, naskah yang ia terima berisi adegan-adegan syur dan konyol yang membuat imajinasinya liar.

Dwayne Johnson Sempat Keki, Film Baywatch Dinilai Jelek Banget

"Rasanya keren jadi bagian dari sesuatu yang banyak diketahui orang. Keren deh jadi cewek Baywatch, itu adalah peran yang sangat ikonik untuk dimainkan. Mungkin seperti rasanya main jagoan super dalam arti yang aneh," kata aktris 31 tahun itu.

Baywatch memang dikenal punya banyak adegan dengan bumbu seksi dan 'nakal'. Aktris yang beradu akting dengan Dwayne Johnson dan Zac Efron itu bahkan menyebut bahwa film ini akan jadi sajian yang menggiurkan untuk melihat pria-pria tampan.

Sakit saat di Papua Nugini, Zac Efron: Tiga Minggu yang Luar Biasa

"Kalian harus menonton Baywatch dengan banyak alasan, untuk melihat otot-otot The Rock, Zac Efron, semuanya menyenangkan," ujarnya lagi.

Baywatch disutradarai oleh Seth Gordon dan dijadwalkan tayang di AS Kamis pekan ini.

Zac Efron.

Wajah Zac Efron Berubah Drastis, Warganet Gempar

Zac Efron muncul dalam video di Facebook Watch untuk merayakan Hari Bumi dan membuat banyak penggemar terkejut dengan wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2021