Pertemuan Brad Pitt dan Shah Rukh Khan Hebohkan India

Shah Rukh Khan dan Brad Pitt
Sumber :
  • hindustantimes.com

VIVA.co.id – India dihebohkan dengan kedatangan aktor tersohor Hollywood, Brad Pitt. Dikabarkan, kedatangan Pitt ke India untuk mempromosikan film terbarunya War Machine. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Film tersebut dijadwalkan akan dirilis pada Jumat ini melalui Netflix. Semua sinyal menunjukkan film ini bakal menjadi besar. Tentu, karena menampilkan aktor terbesar yang pernah ada dalam film orisinal Hollywood.

Kehadiran Pitt telah disambut dengan berbagai reklame film Pitt yang terpajang menghiasi jalanan di sekitar Mumbai. Namun, kemudian, seperti informasi yang dilansir Hindustantimes, muncul pertanyaan tentang kehadiran Pitt. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Mengapa Brad Pitt mempromosikan film barunya di India? Dan yang lebih penting lagi, mengapa dia melakukannya di depan sebuah pertemuan yang agak kecil tersebut? Mengirimkan Brad Pitt ke India dinilai langkah besar.

Informasi yang dihimpun Hindustantimes, dalam beberapa tahun terakhir, India telah menjadi bagian penting dalam rencana jangka panjang Hollywood. Pada Maret lalu, Chief Executive Officer (CEO) Netflix, Reed Hastings, berkunjung ke India untuk mendirikan kantor baru di Mumbai. 

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Sementara berada di sana, dia mengumumkan kesepakatan besar dengan bintang Shah Rukh Khan dan Aamir Khan. Saat ditanya tentang strategi perusahaannya di India, dia menjawab bahwa tujuannya adalah setiap 300 juta pengguna internet India akan menginstal aplikasi Netflix di ponsel mereka. 

Pada kesempatan tersebut, aktor yang disebut-sebut digaet Netflix, Shah Rukh Khan pun hadir dalam acara promosi film Brad Pitt. Pertemuan dua aktor hebat ini berlangsung santai dengan bincang-bincang seputar karya mereka. Tidak dibahas terkait isu perusahaan Netflix. 

War Machine adalah film komedi satir yang disturadarai dan ditulis oleh David Michod, yang diadaptasi dari buku non fiksi The Operator karya Michael Hastings. 

Beberapa bintang Hollywood ternama akan bermain dalam film yang dibiayai oleh New Regency dan RatPac Entertainment itu, seperti Brad Pitt, Anthony Michael Hall, Topher Grace, Will Poulter, Tilda Swinton, Jonathan Ing, dan Ben Kingsley. Selain menjadi pemain, Pitt di film ini juga turut andil sebagai produser. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya