Haykal Kamil dan Istri Sambut Ramadan Perdana

Haykal Kamil dan Tantri
Sumber :
  • Instagram Tantri

VIVA.co.id – Ada yang berbeda pada pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah dalam menyambut Bulan Ramadan tahun ini. Hal tersebut terjadi karena kini, keduanya telah menjadi suami istri baru.

Vakum dari Dunia Hiburan, Haykal Kamil Sibuk Bisnis Baju Muslim

Otomatis, kedua pasangan yang menikah sejak tiga bulan silam ini mesti membiasakan diri. Mereka akan mengatur tempat untuk berbuka puasa serta sahur.

"Kita tinggalnya masih pindah-pindah ya, kadang di rumah aku, kadang di rumah Namirah. terus dia yang ngomong buka puasa pertama di mana nih, sahur pertama di mana nih, oh iya sekarang sudah ada dua. Paling gitu sih, berbagi," ujar Haykal, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jadi Pebisnis, Haykal Kamil Didoakan Banyak Orang

Haykal termasuk sosok yang tak menuntut banyak hal kepada sang istri, termasuk memasak. Ia berusaha menekankan bahwa istrinya bisa lebih dari sekadar itu.

"Enggak sih ya, emang lebih santai saja. kebetulan aku sadar peran perempuan enggak cuma di dapur saja, mereka juga boleh berkarya, punya pendidikan tinggi, kalau ada satu kekurangan belum bisa masak ya sudahlah terima," katanya.

Punya Kesibukan Baru, Haykal Kamil Jadi Lebih Religius

Bulan Ramadan sendiri menjadi momen sakral bagi Haykal untuk lebih taat beragama. Ada banyak hal yang ingin ia ubah dalam dirinya.

"Yang paling jelas sih ibadah ya, kadang kalau kita salat suka ntar-ntaran, pas sudah mau mepet baru salat. Kalau sekarang membiasakan diri pas azan langsung salat. Berusaha jadi orang yang lebih baik saja," tutur Haykal.

Haykal Kamil.

Lama Tak Bertemu, Haykal Kamil Berduka Kepergian Cecep Reza Bombom

Cecep Reza Bombom meninggal dalam tidur.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2019