Sidang Putusan, Aming dan Evelyn Diharapkan Hadir

Evelyn dan Aming.
Sumber :
  • Instagram.com/ev0124

VIVA.co.id – Sidang putusan majelis hakim terkait kepastian cerai Aming dan Evelyn, bakal digelar pada 16 Juni 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya, Evelyn memastikan kalau dirinya pasrah jika harus bercerai dengan Aming.

Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

Henry Indraguna, pengacara Evelyn sebagai tergugat, berharap agar kliennya bisa datang menghadiri sidang putusan. Tak hanya itu, ia pun ingin Aming turut hadir dan berbicara pada khalayak luas.

"Saya berharap Aming dan Evelyn datang, lalu berbicara di konferensi pers, supaya bisa mengademkan fans. Saya yakin dengan ini, fans Evelyn menangis dan banyak yang berharap agar mereka enggak cerai," ujar Henry di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat, 26 Mei 2017.

Mantan Istri Aming Sudah Menemukan Calon Suami

Melawat beberapa waktu ke belakang, perceraian Aming dan Evelyn terjadi karena beberapa hal. Salah satu yang paling terlihat adalah percekcokan rumah tangga

"Pemicunya saya tidak tahu, tapi ada percekcokan rumah tangga. Biasa saja menurut kami, tapi kalau dilihat ada kesaksian apa itu, saya tidak tahu karena anggapan kami sebagai pengacara, permasalahan itu biasa saja," katanya.

Masih Sayang, Aming Ogah Datangi Pernikahan Evelyn - Roy Kiyoshi

Meski bakal dinafkahi serta mendapat kenang-kenangan berupa tempat tinggal, Henry mengaku bahwa hal itu tak akan menggantikan luka sebuah perceraian. Namun demikian, kesimpulan telah ditarik dan perpisahan menjadi satu-satunya jalan keluar.

"Namanya perasaan ya enggak bisa diganti apartemen. Sekali lagi, demi kebaikan Aming dan Evelyn, kami terima," tutur Henry.

Aming Hijrah, Melaney Ricardo

Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

Aming saat ini menjadi perhatian publik usai dirinya mengambil keputusan berganti penampilan secara drastis. Bahkan komedian berusia 42 tahun itu mengaku dirinya hijrah

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2023