Wow, Ada Tiga Layar dalam Satu Teater Bioskop di Jakarta

ScreenX CGV Blitz
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Jaringan Bioskop CGV Cinema atau yang dahulu lebih dikenal sebagai Blitz Megaplex menghadirkan studio baru dengan fitur istimewa. Setelah sukses mengembangkan studio kelas Velvet, 4Dx, dan Sphere X, kini CGV memperkenalkan studio ScreenX.

Avengers: Endgame Siap Tayang Lagi di Indonesia, 12 Juli 2019

Dalam auditorium atau studio ini, CGV memberikan fitur khusus yaitu hadirnya tiga buah layar besar. Selain di bagian depan, ada juga layar di samping kiri dan kanan studio. Sudut pandang penonton pun bisa mencakup 270 derajat.

"Kami sangat antusias dengan teknologi terbaru ini, mulai hari ini, para penikmat film dapat menikmati layar multi proyeksi dengan 270 derajat tampilan panoramik," ujar Andy Kim, CEO CGV Cinemas saat launching auditorium tersebut, Jumat, 26 Mei 2017.

Nonton Mission Impossible-Fallout, Lebih Mantap Pakai Format 4DX

Dalam pembukaan studio baru tersebut, film terbaru Disney, Pirates of the Caribbean menjadi pembuka yang telah diubah formatnya menjadi bentuk ScreenX. Film besutan Disney ini ketika di saksikan dalam format ScreenX memiliki efek khusus dan membuatnya terlihat lebih nyata dan hidup.

Tom Batchelor, selaku GM & Executive Director of Studio Entertainment The Walt Disney Company, South East Asia mengatakan, pihaknya menyambut baik cara CGV Cinemas dengan membuat studio ScreenX ini.

Bocoran Tarif Nonton Film dalam Format 4DX Extreme di CGV

"Bersama rekan kami (CGV), kami terus berusaha menginspirasi para generasi baru. Dengan adanya teknologi ScreenX ini, sangat sejalan dengan tujuan kami, akan menjadi pengalaman unik bagi penonton," ujarnya.

Peresmian Inkubator Bioskop Rakyat

Ada Bioskop Baru di Jakarta, Tiketnya Gratis

Bioskop Rakyat ada kompleks PFN di Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2020