Fakta Lain soal Kim Woo Bin yang Idap Kanker Ganas

Kim Woo Bin
Sumber :
  • BNT

VIVA.co.id – Pekan ini, penggemar dikejutkan kabar dari Kim Woo Bin. Aktor tampan ini mengumumkan bahwa dirinya menderita kanker nasofaring. Kanker nasofaring termasuk dalam kanker kepala dan leher. 

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Kanker ini langka, dan menyerang bagian atas tenggorokan di belakang hidung, di atas langit-langit mulut. Diberitakan bahwa sebelum ke dokter, Kim Woo Bin dikabarkan sering mimisan di lokasi syuting. 

Tak hanya itu, Kim Woo Bin juga merasakan tenggorokannya membengkak. Selama menjalani pemeriksaan yang mendetail di rumah sakit, diketahui bahwa kekasih Shin Min Ah ini menderita kanker nasofaring.

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Namun, fakta baru terungkap. Bahwa saat didiagnosis kanker tersebut, bintang drama The Heirs ini berniat untuk merahasiakan penyakitnya. Kim Woo Bin juga sempat menyembunyikan penyakit yang dideritanya dari orangtuanya. 

Saat mendapati dirinya mengidap gejala awal kanker nasofaring, Kim Woo Bin ingin melakukan perawatan tanpa memberitahu orangtuanya. Alasannya, karena ia tak ingin menjadi beban orang lain. 

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

Dan keputusan itu, membuat aktor yang juga berprofesi sebagai model ini memilih untuk melanjutkan syuting film. Ia berniat untuk menunda pengobatannya, dan menyelesaikan film terbarunya, Wiretap.

Namun, sutradara Choi Dong Hoon tak setuju. Ia meminta sahabat Lee Jong Suk ini untuk segera menjalani pengobatan untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya tersebut.

Dan saat ini Kim Woo Bin menjalani perawatan di rumah sakit dengan ditemani kekasihnya, Shin Min Ah.

"Aku sekarang membantu Kim Woo Bin untuk lebih baik sementara dia dalam pengobatan,” tulis Shin Min Ah seperti dilansir dari Koreaboo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya