Persiapan Ramadan Raisa usai Dilamar Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Raisa Andriana atau yang akrab disapa Raisa resmi dilamar sang kekasih Hamish Daud, pada Hari Minggu lalu. Pasangan ini mengawali momen bahagianya berdekatan dengan bulan Ramadan, bagaimana persiapan Raisa?

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Bagi Raisa, bulan Ramadan kali ini menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan kualitas ibadahnya. Karena bagi pelantun Mantan Terindah itu, ibadah juga sebagai bekal membangun rumah tangganya kelak.

"Soal mempersiapkan diri, ya itu sih enggak untuk diomongin ya. Tapi aku rasa semua muslim pas Ramadan semakin konsen dengan caranya beribadah," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Wijaya, belum lama ini.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Sama halnya dengan umat muslim lain, Raisa juga berharap pada bulan Ramadan ini ia bisa beribadah selama satu bulan penuh agar kelak menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Kualitas dan kuantitas, enggak perlu diomongin juga pasti bakal ditingkatin," tuturnya.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Raisa dan Hamish sebelumnya sempat membuat banyak fans patah hati. Hari tunangan mereka bahkan disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional oleh para netizen di media sosial.

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024