Natasha Rizki Senang Akhirnya Bisa Fokus Puasa

Natasha Rizki dan Desta.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Aktris cantik Natasha Rizki mengaku sangat antusias bisa menjalankan ibadah puasa pada tahun ini. Sebab istri dari Deddy Mahendra Desta ini cuti puasa selama tiga tahun berturut-turut karena hamil.

Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

Wanita berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa tahun pertama dia  tidak puasa karena hamil anak pertama yakni Megumi Arrawda Sachi. Kemudian tahun kedua dia kembali tidak berpuasa lantaran harus menyusui sang buah hati.

Untuk tahun ketiga, bintang dalam film Hijab ini kembali mengandung anak kedua yaitu Miskha Arrawfa Najma. Sehingga mengharuskannya dia tidak berpuasa pada waktu itu.

Selamat, Desta dan Natasha Rizky Dikaruniai Anak Ketiga

"Nah ini aku sudah tiga tahun enggak puasa pertama hamil anak pertama Megumi, kedua menyusui Megumi dan ketiga aku hamil Miskha kan. Sekarang baru sempat puasa setelah tiga tahun enggak puasa," ujar Natasha Rizki kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa selama tidak berpuasa tetap menggantinya dengan cara membayar fidyah. Meskipun banyak yang pro kontra karena dianggap masih mampu menggantinya dengan puasa namun dia yakin kodrat wanita hamil dan menyusui masih bisa dimaklumi.

Ngidam saat Hamil, Natasha Rizki Pilih Ojek Online Daripada Suami

"Ya sebenarnya beda-beda pendapat, ada yang bilang harus diganti pakai puasa juga. Tapi ada juga yg bilang kalau menyusui sama hamil enggak apa-apa pakai fidyah. Aku lebih dengar yang pakai fidyah habis bagaimana ini kodrat wanita mau tidak mau harus ada yg dijalani," tutur dia.

Natasha Rizki

Cerita Natasha Rizki Panik saat Anak Menderita Alergi

Terjadi pada anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2020