Andien Sudah Dua Kali Ramadan Tidak Puasa

Andien Aisyah bersama suami tengah gembira dikaruniai anak.
Sumber :
  • Instagram/@andien aisyah

VIVA.co.id – Bulan Ramadan merupakan bulan spesial bagi umat Muslim di seluruh dunia. Pada bulan itu, umat Muslim menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

Namun, bagi penyanyi Solo, Andien Aisyah, bulan Ramadan tahun ini menjadi tahun kedua dirinya tidak bisa menjalani ibadah puasa.

"Tahun ini aku belum mulai puasa lagi," kata Andien saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Andien Akui Di-bully Sejak Kecil hingga Jadi Ibu

Karena, pada tahun ini, istri dari Irfan Wahyudi itu tengah menyusui anak pertamanya, Askara Biru yang belum genap satu tahun.

"Kalau tahun lalu kan nggak puasa karena masih hamil, sekarang masih menyusui. Jadi, ya, belum puasa lagi," tuturnya.

Cerita Andien Dipukuli sampai Dibeset Pisau sama Mantan Pacar

Pelantun lagu Gemintang itu juga mengaku tidak mengambil banyak pekerjaan pada bulan Ramadan. Andien mengatakan, pada bulan Ramadan, ia dan keluarga kecilnya ingin lebih banyak berbagi dengan sesama.

"Sejauh ini go with the flow. Tapi yang jelas, aku kalau bulan puasa enggak pernah menerima kerjaan yang stripping gitu. Inginnya sih aku berbagi sebanyak-banyaknya. Jadi, aku ingin bisa keliling ke semua panti asuhan yang bisa didatangi," katanya.

Andien Aisyah.

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Pagelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar secara hybrid atau menggabungkan konsep konser daring dengan luring.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022