Scott Disick Dekati Mantan Justin Bieber

Scott Disick dan Sofia Richie
Sumber :
  • usmagazine

VIVA.co.id – Setelah belum lama ini tertangkap mesra dengan aktris muda Bella Thorne, mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick kedapatan tengah menghabiskan waktu bersama dengan mantan kekasih Justin Bieber, Sofia Richie.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Dikabarkan oleh Us Weekly, Sofia dan Scott tampak bersenang-senang bersama pada Sabtu, 27 Mei 2017 lalu di Cannes, Prancis. Tepat beberapa hari setelah ia dikabarkan menjalin hubungan mesra dengan Bella.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, pria 34 tshun tersebut tertangkap kamera tengah berbincang-bincang dengan model 18 tahun tersebut. Chloe Bartoli, perempuan yang sempat dicium oleh Scott juga hadir di sana.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Sepertinya Scott tengah berusaha keras mencari perhatian Kourtney Kardashian dengan menghabiskan waktu bersama gadis-gadis cantik. Seperti diketahui, Kourtney dan Scott berpisah pada 2015 lalu. Keduanya dikaruniai tiga orang anak, Mason, Penelope dan Reign.

Setelah berpisah dari Kourtney, kehidupan Scott memang dikabarkan memburuk. Gaya hidupnya menjadi semakin tidak terkontrol.

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

"Gaya hidup Scott semakin tidak terkontrol. Semua teman khawatir padanya dan mencoba menenangkannya. Banyak yang membujuknya Scott untuk tidak pergi ke Cannes," kata seorang sumber yang dekat dengan Scott.

Matt Damon

Selepas Bintangi Jason Bourne, Matt Damon Pilih Vakum Akting

Ia berencana untuk vakum selama setahun kedepan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016