Dijenguk Ruben Onsu, Ini yang Dilakukan Julia Perez

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan artis dan penyanyi dangdut Julia Perez atau Jupe, dikabarkan sudah semakin membaik. Hal itu diungkapkan oleh sahabatnya yakni Ruben Onsu, melalui sebuah video yang diunggahnya di laman akun instagram pribadi miliknya @ruben_onsu.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Begini nih kalau setiap dateng ke rumah sakit, muka di uwel uwel sama @juliaperrezz ..#rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis Ruben dalam postingannya tersebut.

Dalam video instagram yang diunggah Ruben itu, Jupe terlihat tengah meraba-raba wajah Ruben sambil berbicara lirih dengan suara yang tak begitu jelas terdengar.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Namun, dari apa yang Ruben katakan, dia mengaku bahwa Jupe memang sedang rindu akan kehadirannya. Lanjut Ruben, komunikasi tanpa banyak kata dari keduanya cukup terlihat akrab dengan tayangan Jupe yang terus mengusap-usap wajah Ruben sepanjang video tersebut.

"Kangen dia. Ya ini gue dateng terus elo raba-raba," kata Ruben dalam rekaman videonya tersebut.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Diketahui, Julia Perez tengah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya. Sejumlah dukungan dan doa-doa mengharap kesembuhannya pun telah banyak diungkapkan oleh sejumlah kalangan, termasuk dari kalangan sesama artis.

Bahkan, acara penggalangan dana untuk Jupe telah dilakukan pada 16 April 2017 kemarin di stasiun televisi ANTV. Dana yang berhasil terkumpul mencapai Rp1 miliar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya