Tsania Marwa Tolak‎ Alquran dari Atalarik

Tsania Marwa hadir ke Pengadilan Agama Cibinong,
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tsania Marwa sempat meminta barang-barangnya yang masih berada di kediaman Atalarik Syah dikembalikan. Kini, tim kuasa hukum Ataralik mengaku sudah mulai memulangkan beberapa barang tersebut.

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

"Dua hari yang lalu, hari minggu Atalarik sudah coba dengan itikad baik dengan menyuruh orang-orangnya mengantarkan tiga dus besar, berkas besar ke rumah Marwa," kata Junaidi, salah satu pengacara Atalarik saat diwawancara di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa, 30 Mei 2017.

Tiga dus besar itu terdiri dari barang-barang Marwa, antara lain, mas kawin, Alquran dan tasbih sesuai keperluan Ramadan. Barang tersebut tak sampai di tangan Marwa karena sudah ditolak terlebih dahulu.

Terpopuler: Donny Kesuma Meninggal Dunia, Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami

"Beberapa barang-barang pribadi, termasuk beberapa kardus buku-buku. Karena kan Marwa sarjana psikologi kan. Itu sudah diberikan tetapi Marwa menolak," ujar Junaidi.

Pihak Atalarik tak mengerti alasan penolakan tersebut. Mereka tetap akan memberikan barang-barang milik Tsania sesuai permintaan dan dilakukan secara bertahap.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

"Tentu harus dipulangkan secara bertahap. Dahulu sudah pernah diberikan sekali, tidak mendapat tanggapan yang baik. Sekarang diberikan lagi, sama juga. Jadi barangkali butuh waktulah," kata Junaidi.

Atalarik Syach.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Konflik antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih berlanjut bahkan setelah keduanya bercerai. Ditambah lagi, belum lama ini Tsania Marwa menjadi saksi di MK.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024