Kisah Haru Fans John Legend, Korban Tewas Bom Manchester

John Legend
Sumber :

VIVA.co.id – Tragedi Bom Manchester yang terjadi saat konser Ariana Grande sampai saat ini masih menyita perhatian masyarakat dunia, termasuk artis dan publik figur dari beberapa negara.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Setelah Harry Styles memberikan perhatian berupa kejutan untuk seorang gadis korban selamat Bom Manchester, kali ini penyanyi John Legend yang menunjukkan perhatiannya.

Seperti dilansir dari USA Today, John Legend menghubungi orangtua dari Olivia Campbell, bocah berumur 15 tahun yang tewas dalam ledakan bom tersebut. John menghubungi orangtua Olivia melalui sambungan video yang juga ditayangkan di televisi.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

"Aku ingin mengirimkan simpati dan rasa cinta sebanyak-banyaknya yang aku bisa dari jarak jauh," ujar John dalam video di program TV Good Morning Britain. Tayangan tersebut juga diunggah oleh akun Twitter Good Morning Britain, @GMB.

Dalam pesan video yang ditujukan kepada ibu dari Olivia, Charlotte, dan ayah tirinya, Paul, John mengatakan tak bisa membayangkan apa yang akan dirasakan jika ia berada di posisi sulit tersebut.

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

"Aku juga punya anak perempuan dan tak bisa membayangkan jika hal itu (ledakan) menimpaku, aku tak bisa membayangkan bagaimana rasanya memakamkan anak sendiri," kata John dalam video tersebut.

Olivia Campbell diketahui sebagai fans John. Beberapa hari sebelum tragedi, di sebuah acara amal, Olivia menyanyikan lagu milik John Legend, All of Me. John mengaku sangat tekesan dengan penampilan Olivia saat itu.

"Aku sangat terkesan dan tergugah oleh penampilannya saat itu," ujarnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya