Pengacara Atalarik Syah: Perceraian Ini Tak Masuk Akal

Atalarik dan Marwa
Sumber :
  • Winda Yanti/ Vivanews

VIVA.co.id – Sidang cerai antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa terus berlanjut. Bertempat di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa 30 Mei 2017, sidang mengagendakan jawaban dari tergugat. Dalam agenda itu, pihak Tsania mengajukan beberapa alasan bercerai.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Salah satu alasannya, rumah tangga Marwa dan Atalarik tak pernah bahagia. Pihak Atalarik mengajukan keberatan atas hal tersebut.

"Marwa menyatakan bahwa perkawinan ini tidak harmonis sejak hari pertama perkawinan, bahkan berpuncak pada tahun kelima pernikahan. Kita nyatakan, justru di tahun pertama pernikahan berlangsung dengan baik, harmonis," kata salah satu kuasa hukum Atalarik, Junaidi, saat diwawancara setelah sidang.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Pihak Atalarik menilai, Tsania melakukan kebohongan, karena rumah tangga tersebut tak pernah mengalami masalah berarti. Mereka menilai, selama lima tahun perkawainan, Atalarik dan Tsania banyak melewati masa indah.

"Justru, lima tahun pernikahan adalah masa-masa yang indah bagi mereka berdua. Misalnya 2017, Januari mereka mengadakan party keluarga besar Tsania dengan Atalarik, dan berlangsung di kediaman Marwa, berlangsung dengan baik, heboh, ceria," ujar Junaedi.

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin

Sidang akan dilanjutkan pada 6 Juni 2017 dengan agenda replik. Pihak Atalarik pun masih berusaha mempertahankan rumah tangga.  

"Tetapi, intinya dengan demikian kita menolak, bahwa perceraian ini tidak masuk akal. Oleh sebabnya, yang disarankan oleh hakim bahwa setiap saat penggugat dan tergugat ini berembuk kembali untuk menyelesaikan masalah, sehingga tidak perlu sampai bercerai," kata Junaedi. (asp)

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023