Datang ke Indonesia, Bintang Geet Banjir Hadiah

Gurmeet Choudhary
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bintang serial Geet dan Punar Vivah, Gurmeet Choudhary, setiap hari semakin kebanjiran hadiah dari para penggemarnya di Indonesia. Ya, kedatangannya tak lain untuk syuting siaran langsung Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers selama bulan suci Ramadan.

Ada Tiga Hal Unik di Akun Instagram Gurmeet Choudhary

Tak hanya itu, dia juga bermaksud menggelar acara sosial, karena akan memberikan sebanyak 20 persen dari penghasilan yang dia dapat selama syuting di Indonesia untuk penyandang disabilitas.

Gurmeet ternyata kewalahan menerima begitu banyak hadiah dari para penggemarnya.

Barang yang Wajib Dibawa Artis India Gurmeet Choudhary

"Saya di sini masih empat hari lagi dan sepertinya akan masih ada hadiah-hadiah lainnya. Jadi, akan menyiapkan tiga, atau empat koper lagi untuk menaruh semuanya, haha," ungkapnya, saat ditemui VIVA.co.id Selasa malam, 30 Mei 2017 di studio ANTV, Jakarta Selatan.

Pria berusia 33 tahun kelahiran Bihar, India itu tak menyangka dengan penggemarnya di Indonesia yang sangat ekspresif. Tak sedikit penggemar yang berani memeluk, bahkan menciumnya.

Gurmeet Choudhary Sedih Tinggalkan Indonesia

"Penggemar di sini sangat manis dan sangat ekspresif dengan kegilaannya yang sangat mencintai saya. Ada yang memeluk, bahkan mencium," tuturnya heran sembari memegang pipinya.

Gurmeet akan berada di Indonesia selama tujuh hari saja. Dia senang berada di Jakarta, karena baginya sangat indah dan luas. (asp)

Drashti Dhami

Pemeran Geet, Salah Seorang Aktris Terseksi di India

Dia pernah masuk dalam acara 50 Sexiest Asian Woman.

img_title
VIVA.co.id
18 Juni 2017