Sebesar Apa Tempat Tidur Hulk, Sang Raksasa Hijau

Hulk
Sumber :
  • Facebook/avengers

VIVA.co.id – Hulk tampaknya akan mendapat pelayanan super mewah dalam film Thor: Ragnarok. Hal ini diketahui dari beberapa foto pameran Marvel: Creating the Cinematic Universe di Museum Seni Queensland, Australia. Dari foto-foto yang sudah beredar secara online tersebut, tampak kasur mewah yang akan ditempati Hulk dalam film terbaru Thor ini.

Bayi Berotot seperti Hulk Ternyata Menderita Limfangioma

Dilansir Aceshowbiz, Thor: Ragnarok akan memperlihatkan perang gladiator antara Thor yang diperankan Chris Hemsworth dan Hulk yang diperankan Mark Ruffalo di planet Sakaar.

Para penggemar berasumsi bahwa Grandmaster (Jeff Goldblum), yang mengadakan kontes gladiator, tampaknya ingin membuat gladiator favoritnya tetap bahagia dengan menyediakan kasur mewah.

Viral Tubuh Bayi Membesar Mirip Hulk, Ternyata Idap Penyakit Langka

Dari foto yang beredar online, bisa dilihat bahwa kasur Hulk dibuat dari tulang-tulang yang dirancang dengan indah dengan sprei warna pada kasur warna merah dan cokelat.

Seperti diketahui, dalam film Thor: Ragnarok, dunia Thor hampir meledak. Kakaknya, Loki mengambil alih Asgard, Hela yang berkuasa muncul mencuri takhta untuk dirinya sendiri dan Thor dipenjara di bagian lain.

7 Planet Alien yang Ditemukan Sepanjang 2022, Ada Hulk dan Kiamat

Untuk melarikan diri dari tahanan dan menyelamatkan rumahnya dari perusakan, pertama-tama Thor harus memenangkan kontes mematikan dengan mengalahkan mantan sekutunya dan juga sesama anggota Avenger, Hulk.

Film ini juga akan kembali dibintangi Tom Hiddleston sebagai Loki, kemudian Cate Blanchett sebagai Hela, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Namun hingga saat ini belum diketahui bagaimana kemunculan Strange sebagai cameo di film ini.   

Thor: Ragnarok akan menjadi film set ketiga dari Marvel Cinematic Universe tahun ini, yang dijadwalkan tayang setelah Guardians of the Galaxy Vo.2, dan Spider-Man: Homecoming, Thor: Ragnarok akan tayang mulai 3 November 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya