Sukses di Youtube, Model Cantik Tunjukkan Bakat Bermusik

penyanyi cantik Ica Rocca
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Model cantik Ica Rocca ingin menunjukkan kualitas bermusik alias bakat tarik suara di dunia hiburan. Setelah mengikuti beberapa ajang model seperti Top Model Indonesia, Ica ingin banting stir menjadi seorang penyanyi,

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Berada di bawah naungan label AFE Records, Ica pamer single perdananya berjudul Apa Kau Tau. Lagu tersebut diciptakan sendiri olehnya.

"Lagu Apa Kau Tahu ini saya persembahkan untuk penggemar yang sudah lama diperbincangkan di media sosial," ucap model yang sempat mencuri perhatian di Bigo Choice, Rabu 31 Mei 2017.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Apa Kau Tau sendiri diutarakan oleh Ica adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang seorang yang memendam rasa cinta dan sayangnya kepada calon pasangannya. Lagu tersebut diisi Ica sambil membawakan keyboard dan gitar.

"Walaupun orang yang dimaksud ada di depan kita dalam kehidupan kita setiap waktunya," ucap model yang sempat membintangi sejumlah film pendek ini.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Videoklip Ica Rocca berjudul Apa Kau Tau tersebut ditonton lebih dari 15 ribu viewers.

Ica sendiri sempat membintangi film pendek seperti Ruang Isolasi, Retaliation as Clara dan lainnya.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024