Kurma Jadi Menu Wajib Berbuka Personel Armada

Band Armada
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto

VIVA.co.id – Jadwal manggung yang padat selama bulan Ramadan tak membuat grup band Armada 'loyo' menjalani aktivitasnya. Band yang digawangi oleh Rizal (Vokal), Radha (Gitar), Mai (Gitar), Andit (Drum) dan Endra (Bass) itu rupanya tidak memiliki menu khusus saat berbuka selama bulan puasa.

15 Tahun Berkarya, Armada Bakal Gelar Konser di Hong Kong

"Enggak ada, bawa dari rumah, apa saja. Air putih hahaha teh manis hangat, standar saja sih, kita enggak neko-neko. Kita enggak ada permintaan khusus. Kalau lagi mau makan apa, ya kita bawa sendiri," kata Mai kepada VIVA.co.id usai menjadi pengisi acara BollyStar Vaganza yang disiarkan oleh ANTV.

Tak hanya tampil di Jakarta, Armada yang kini sibuk mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul 'Asal Kau Bahagia' itu kerap berkeliling Indonesia. Untuk itu, kelima personil Armada membawa kurma sebagai vitamin yang utama.

Rilis Lagu Memori Sebagai Persembahan Terakhir, Armada Kenang 15 Tahun Berkarya

"Paling ya kurma. Kalau puasa itu palung harus banyak buah, minum air putih," kata Rizal.

Rizal Cs mengaku di Ramadan tahun ini grup bandnya bahagia tak seperti Ramadan sebelumnya. Ramadan kali ini Armada mendapat jadwal manggung yang cukup padat.

Dikabarkan Bubar, Band Armada Bakal Rilis Single Terakhir?

"Ya kita senang karena kita dapat libur sepuluh hari menjelang Idul Fitri. Makanya puasa pun kita tetap promo," kata Mai menimpali.

Band Armada menggelar konser tunggal 15 tahun berkarya

Bakal Konser di Hong Kong, Armada Minta Dicarikan Makanan Halal

Hong Kong menjadi negara tujuan band Armada dalam rangkaian tur konser kali ini karena antusias masyarakatnya yang sangat tinggi terhadap lagu-lagu mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023