Tak Ada yang Urus, Keluarga Bingung soal Pemakaman Yana Zein

Jenazah Yana Zein Tiba di Rumah Duka, Kamis (01/06)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Kepergian pesinetron Yana Zein memberi duka yang mendalam bagi semua orang yang mengenalnya. Saat ini, jenazah wanita berusia 44 tahun tersebut telah berada di rumah duka RS Fatmawati.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Firda Razak, sahabat mendiang Yana Zein, mengungkapkan bahwa saat ini tempat makam belum ditentukan secara pasti. Hal itu lantaran keluarga masih sangat berduka.

"Sampai sekarang juga masih bingung karena Yana itu punya anak wanita 2 orang dan dia juga tinggal sama ibunya jadi berempat cewek-cewek semua. Kita masih belum fix untuk menentukan tempat makam, tadi juga terkendala sama biaya rumah sakit kan," ujar Firda Razak saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 1 Juni 2017.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

Dia menuturkan bahwa hingga saat ini bantuan terus datang. Hanya saja yang belum didapatkan adalah tempat makam untuk persemayaman terakhirnya.

Menurut Firda, pemakaman Yana akan dilaksanakan besok. Hingga saat ini hal tersebut masih terkendala dengan berbagai urusan. Rencananya jenazah Yana Zein akan disemayamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa. Namun lagi-lagi hal tersebut belum bisa dipastikan.

Syarat untuk Pindahkan Makam Yana Zein

"Pemakamannya rencananya besok tapi sekarang ini kita juga masih enggak tahu siapa yang akan ngurus. Siapa yang mau urus ke RT, RW karena ibunya sendiri seperti itu begitu juga anaknya. Sementara saya di sini jaga di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di Kampung Kandang, Jagakarsa," ucap Firda.

Yana Zein dan Julia Perez.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Dua jenis kanker ini, merupakan pembunuh wanita terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017