Adik Siap Jadi Sosok Orangtua untuk Dua Putri Yana Zein

Adik Yana Zein
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pesinetron Yana Zein telah berpulang menghadap Sang Pencipta. Namun kenangan manis dari keluarga masih membekas dan tak terlupakan.

Cerita Lain Pemakaman Yana Zein

Begitu yang dirasakan adik kandung Yana Zein, Haris Zamani. Yana yang hanya dua bersaudara ini mencerminkan sosok yang baik sebagai seorang kakak.

Haris menuturkan bahwa kepergian sang kakak sangatlah tidak disangka-sangka. Dia pun merasa sedih dan lemas mendapati kenyataan ini.

Cerita Ayah Saat Memandikan Jenazah Yana Zein

"Iya kami berdua bersaudara dan yang jelas dia kakak yang baik sekali tapi saya tinggal di Bogor. Saya juga enggak nyangka, kemarin ke China kan baik-baik saja. Saya juga tahu dari mama. Saya langsung cepat-cepat kemari," ujar Haris Zamani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 1 Juni 2017.

Dia menuturkan bahwa memang memiliki firasat buruk sebelum kepergian Yana. Sebelumnya, Haris mengaku selalu bermimpi Yana memintanya untuk menjaga kedua anaknya.

Syarat untuk Pindahkan Makam Yana Zein

Dia pun bersedia untuk menjadi sosok ayah bagi kedua keponakannya tersebut. Terlebih nantinya mereka akan tinggal bersama.

"Ini dua anak yatim piatu, insya Allah akan menggantikan sosok seorang ayah dan akan tinggal bersama Mama juga. Untuk anak-anak bersabar, ridho karena Allah," ucap Haris.

Yana Zein dan Julia Perez.

Fakta di Balik Kanker Pembunuh Jupe dan Yana Zein

Dua jenis kanker ini, merupakan pembunuh wanita terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2017