Rapper Indonesia Hadiahi Pharrell Williams Batu Akik

Rich Chigga (Brian Imanuel)
Sumber :
  • instagram.com/brianimanuel

VIVA.co.id – Rich Chigga melebarkan sayapnya hingga ke Amerika Serikat. Rapper muda asal Indonesia ini berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan Pharrell Williams dan Scott Vener.

Heboh Presiden Prancis Memfoto BLACKPINK Bareng Pharrell William

Lewat sebuah program yang bertajuk OTHERtone, Chigga menceritakan banyak hal seputar karyanya yang jadi viral. Anak muda kelahiran 1999 ini bahkan memberikan hadiah untuk pelantun Happy tersebut.

"Ayahku suka mengoleksi cincin dan dia mengenalmu. Dia mengatakan, 'Brian bisakah kamu memberikan cincin ini untuknya?' Karena dia banyak mengoleksi cincin dan ini adalah salah satu yang termahal," kata Chigga lalu menyerahkan sebuah cincin.

Pharrell Williams Akan Kolaborasi dengan BTS Bertajuk “Phriends”

Cincin tersebut rupanya berhasil membuat Pharrell, bahkan Scott Vener, terkesan. Pharrell mengatakan bahwa cincin tersebut cantik. Ia pun berterima kasih pada ayah Chigga dan menyebutkan namanya.

Video wawancara Rich Chigga dan OTHERtone sudah diunggah di akun YouTube resmi iamOTHER. Lewat akun Instagramnya, Chigga memberitahukan para pengikutnya.

Rapper Indonesia Rich Chigga Gantikan Justin Bieber Nge-rap

"Wawancara dengan OTHERtone sudah keluar. Ini aku yang sedang berbincang dengan @feliciathegoat di telepon untuk pertama kalinya. Terima kasih @pharrell sudah melakukannya untukku hahaha," tulis remaja kelahiran 1999 itu.

Rich Chigga atau yang bernama asli Brian Imanuel menjadi viral hingga ke negeri Paman Sam itu lewat video klip Dat Stick yang dinyanyikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya