Blonde Bob, Gaya Rambut Baru Zaskia Gotik

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pedangdut cantik Zaskia Gotik terlihat lebih tirus dan segar. Wajah mungil semakin berbinar dengan tampilan rambut yang berbeda.

Curhat Zaskia Gotik, Puasa Jauh dari Keluarga

Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu baru saja memotong rambutnya bergaya bob. Dengan warna blonde, Eneng, begitu sapaannya, terlihat lebih keren apalagi ditata langsung oleh hairstylist kenamaan Tanah Air, Chandra Gupta.

"Potong rambutnya kemarin abis Pesbukers dan Eneng emang sudah lama pengen niat potong rambut," tuturnya kepada VIVA.co.id usai acara “Sahurnya Pesbukers” Jumat, 2 Juni 2017.

Zaskia Gotik Kehilangan Pekerjaan

Awalnya, pemilik nama Surkianih itu ingin memangkas rambutnya detik-detik menjelang hari Raya Idul Fitri. Namun, sudah tak sabar, Eneng pun langsung menghubungi Chandra Gupta, sang penata rambut.

"Kebetulan pas WhatsApp Babe Chandra Gupta, ‘Beh di mana?’, ‘Di salon, kenape’. ‘Mau potong’, ‘Ya sudah ke sini saja, besok mau ke Jogja’. Ya udah jadinya langsung potong," ungkap dara berusia 27 tahun itu.

Sebelumnya, Eneng memang memiliki rambut yang pendek, sayangnya berantakan. "Masih acak-acakan," ucapnya lagi.

Zaskia Gotik Sebut Vicky Prasetyo Mantan Terburuk

Adakah inspirasi Eneng memangkas rambutnya itu?

"Enggak ada sih, emang sudah pengen pendekin. Yang kemarin, kalau di-blow dan dicatok enggak beraturan, karena waktu itu kan bondol abis panjang enggak bagus," tutur pelantun Bang Jono itu. (art)

Zaskia Gotik.

Wow, Tas Zaskia Gotik Seharga Rumah Mewah

Warganet menilai wajar karena Gotik kaya.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2018