Datang Telat, Aktor Senior Sindir Sulli di Depan Wartawan

Sulli
Sumber :
  • IG @jelly_jilli

VIVA.co.id – Lama tak terlihat tampil secara resmi di depan publik Sulli, mantan personel girlband f(x) akhirnya kembali. Artis cantik yang kerap menuai kontroversi ini muncul di acara jumpa pers film terbarunya, Real.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Aktor kawakan Sung Dong Il yang juga hadir dalam acara itu memuji kecantikan Sulli, dengan gaun panjang warna putih, dengan tempelan bunga berwarna kuning dan hitam di mana-mana.

Sung Dong Il membandingkan kecantikan Sulli yang seolah sedang berada di ladang penuh bunga, mengibaratkan betapa Cantiknya Sulli dengan pakaian tersebut.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Namun, artis kelahiran 1994 ini rupanya gugup memilih pakaian terbaik untuk tampil pertama kali, setelah sekian lama di hadapan media. Karena bingung memilih baju, Sulli datang terlambat. Hal ini jadi sindiran aktor Senior Sung Dong Il.

"Sulli mencoba memutuskan mana dari ketiga pakaian yang dibawanya yang akan digunakan, karena ini adalah penampilan pertamanya di depan publik, setelah sementara waktu," kata Sung Dong Il, seperti dikutip Koreaboo.

7 Artis Korea Bunuh Diri, Terbaru Ada Yoo Joo Eun

Selain Sulli dan Sung Dong Il, jumpa pers tersebut juga dihadiri aktor Kim Soo Hyun. Film Real sendiri merupakan film bergenre thriller yang akan tayang Juni ini. (asp)

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023