Kisah Aktor Pemeran Baahubali di Balik Layar

Baahubali
Sumber :
  • indianexpress

VIVA.co.id – Prabhas yang berperan sebagai Mahendra Baahubali dalam film Baahubali: The Conclusion, mengaku berusaha tetap menjadi dirinya sendiri di samping menjalankan tuntutan karakter kuat dan hebat Baahubali. 

Karakter Superhero di Baahubali Dibuat Versi Mainan

Sosok Baahubali menurutnya memiliki peran kehidupan yang lebih besar dari yang ia jalani di kehidupan nyata. Sisi kehidupan sosok Baahubali memiliki keberhasilan yang luar biasa, yang cukup membuat pribadinya kesulitan. 

Informasi yang dilansir indianexpress, Prabhas mengungkapkan bahwa dirinya yang sudah hampir lima tahun seperti mengalami gejala putus obat (withdrawal syndrome), selama menjalani proses syuting Baahubali. Selama syuting untuk Baahubali, dia tidak menandatangani film apa pun. 

Rampung Juni 2024, Menteri ESDM: Divestasi Saham Freeport Sepaket dengan Perpanjangan Kontrak

"Selalu sulit untuk beralih dari sesuatu yang telah lama Anda pikirkan selama ini. Dalam lima tahun ini, 'Baahubali' menjadi bagian dari hidup saya, ini adalah hidup saya. Namun, saya telah lebih menjadi Baahubali daripada diri saya sendiri di tahun-tahun ini," ujarnya. 

"Jadi, gejala itu alami, tapi apa yang kuat sekarang adalah semua cinta yang disebarkan orang di seluruh bangsa terhadap saya," kata pria berusia 37 tahun itu yang berperan dalam dua bagian, Baahubali: The Beginning dan Baahubali: The Conclusion, drama fantasi CGI karya S S Rajamouli yang memecahkan semua rekor.

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara

Film yang bagian keduanya dirilis pada 28 April ini terus berjalan di bioskop dengan koleksi Rs 1.600 plus crore. Versi Hindi mendapatkan Rs 500 crore. Perilisan di China yang akan datang diharapkan bisa membantunya melewati angka Rs 2.000 crore di box office. 

Prabhas, yang telah menjadi aktor terkenal melalui film Baahubali dengan karakter heroik yang kuat, mengatakan bahwa dia selalu tahu bahwa berperan di film itu akan menjadi kesempatan sekali seumur hidup.

Debut promosi film di industri Bollywood telah berjalan, dengan Rajamouli dan Karan Johar, yang mendistribusikan versi Hindi dari film tersebut. "Bekerja dengan Rajamouli dan Karan adalah tempat bagus bagi saya sekarang setelah bekerja dengan mereka untuk waktu yang lama. Menurut saya Baahubali telah membuka jalan bagi film-film India," ungkapnya. 

Aktor tersebut tidak bisa berhenti memuji Rajamouli dan mengatakan bahwa dia terpesona oleh kemampuan penyutradaraan dari Rajamouli, mengubah visinya menjadi kenyataan. "Berapa lama saya berbicara tentang Pak Rajamouli akan kurang. Untuk memanggilnya seorang jenius adalah sebuah pernyataan yang meremehkan. Dia tidak hanya memiliki visi yang kuat, tetapi juga mengetahui cara dan sarana untuk mewujudkannya," terangnya. 

Meskipun tim produksi Baahubali sedang tetap disibukkan dengan promosi film, Prabhas telah beralih ke proyek berikutnya, Saaho, yang katanya akan dirilis dalam bahasa Hindi, Telugu dan Tamil secara bersamaan. "Karakter saya di Saaho benar-benar kontras dengan karakter saya di Baahubali dan saya sangat senang dengan hal itu.”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya