Sosok yang Dirindukan Mulan Jameela Saat Ramadan

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Ramadan merupakan bulan yang dirindukan setiap umat Muslim di seluruh dunia. Begitu juga bagi Mulan Jameela. Hanya saja, beberapa tahun belakangan ini, bulan suci terasa berbeda baginya. Ia merindukan sosok yang selalu diingat dan tak bisa dilupakan tersebut. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Ia adalah ibunda Mulan, Titi Aisyah. Bagi istri Ahmad Dhani itu, momen berpuasa bersama sang bunda merupakan hal yang tak bisa ia lupakan begitu saja.

"Pengalaman Ramadan, biasanya selalu kangen mama, itu aja sih. Karena, mama kan dia memang contoh yang baik," kata Mulan, saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Ibundanya itu selalu memberinya inspirasi. Tak hanya itu, ibundanya tersebut juga selalu mengingatkan dirinya soal agama. Ia ingin suatu hari nanti, mengikuti jejak ibundanya tersebut.

"Saya mau banget seperti dia, ya itu, tidak hanya bulan Ramadan, hari-hari biasa pun dia sering banget tadarus, ya salat, ibadah terus, apalagi bulan puasa. Jadi, ya itu sih ingin pencapaian itu aja," kata Mulan.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Kini, wanita usia 37 tahun itu hanya bisa mengenang masa-masa indah bersama ibunya tersebut. Ibunda Mulan meninggal dunia pada 2013 lalu. "Sekarang mengenang, karena enggak mungkin bisa ketemu lagi. Kangen aja sama suasana itu," ujarnya. (asp)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024