Keanehan di Kasus Kematian Mendadak Chris Cornell

Chris Cornell
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kematian vokalis Soundgarden , Chris Cornell, sampai saat ini masih menjadi misteri. Bahkan, pihak keluarga Chris, sampai saat ini masih bingung, lantaran belum dapat membaca hasil pemeriksaan medis musisi tersebut.

Chester Benington Pilih Akhiri Hidupnya Gara-gara Sahabat?

Dilansir dari The Wrap, Jumat 2 Juni 2017, keluarga Chris hingga dua pekan usai kematian, masih belum menemukan jawaban terkait penyebab pasti meninggalnya musisi tersebut. Selama ini, teori yang beredar adalah Chris diduga bunuh diri.

Kuasa hukum pihak keluarga Chris, Kirk Pasich mengatakan, pihak keluarga sebelumnya telah mengajukan permohonan pemberian informasi kepada Departemen Hukum Kota Detroit. Namun, permohonan keluarga rupanya ditolak.

Begini Posisi Chris Cornell Saat Ditemukan Pengawal Pribadi

"Berdasarkan informasi dari divisi pembunuhan Kepolisian Detroit, penyebab kematian Chris masih dalam investigasi. Jika informasi lengkap diberikan sekarang, dikhawatirkan akan mengintervensi proses penyelidikan," ujar Kirk, saat membacakan penolakan permohonan oleh Departemen Hukum Kota Detroit.

Kirk juga menegaskan bahwa sampai saat ini pihak keluarga sama sekali belum melihat laporan toksikologi tentang kematian Chris yang masih dipegang pihak Kepolisian. Laporan penyebab kematian dari Medical Examiner menyatakan, proses pembuatan laporan autopsi keseluruhan belum selesai.

Foto-foto Kematian Mendadak Chris Cornell Beredar

Istri dari Chris Cornel sendiri meyakini bahwa beberapa keganjilan dan keanehan, serta pertanyaan yang belum terjawab dari pihak keluarga di dalam laporan toksikologi. Sampai saat ini, keluarga belum diizinkan untuk melihatnya. (asp)

Chris Cornell

Chris Cornell Sumbang Lagu di Album Tribute Johnny Cash

Sejumlah musisi lain juga akan berkontribusi.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2018