Kerajaan Bisnis Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus memperbesar kerajaan bisnisnya. Setelah sukses dengan rumah produksi, fesyen, makanan ringan, kini Nagita merambah menekuni bisnis kuliner. Nagita ikut tertular rekan artis lainnya yang sedang demam berbisnis kue bolu. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Diakui Nagita, bisnis ini sebenarnya sudah diimpikan sejak lama. Namun, baru tahun ini, ia bisa merealisasikan bisnis kue bolunya tersebut. Ia akan membuka toko pertamanya di kawasan Depok, akhir pekan ini. 

"Alhamdulillah besok mau buka tokonya, semoga banyak yang senang ya," katanya kepada VIVA.co.id usai mengisi acara Sahurnya Pesbukers.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Nagita yang biasa akrab disapa Gigi ini mengaku sangat menikmati mempersiapkan bisnis barunya. Ia memberi nama bisnis barunya tersebut sama dengan nama panggilannya. "Jadi gigieatcake. Karena nama aku kan Gigi, jadi buat lucu-lucuan aja sih," ujarnya. 

Gigi mengaku bahwa bisnisnya juga diajak oleh teman-temannya sesama artis. "Terus diajakin kerja sama bareng, dan memang biasa kumpulin artis-artis," ujarnya.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan
Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024