Doa Nia dan Ardi, Ingin Mikhayla Jadi Kakak yang Penyabar

Ulang Tahun ke-4 Mikhayla Zalindra Bakrie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggelar pesta perayaan ulang tahun putri sulung mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, yang genap berusia lima tahun.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Sebagai seorang ayah, Ardi pun mengungkapkan harapannya, sambil berdoa agar putrinya sulungnya itu menjadi anak yang salehah, pintar dan semakin dewasa.

"Tentunya sebagai orangtua kita menginginkan menjadi anak yang salehah, pintar, dewasa," ujar Ardi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 2 Juni 2017.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Setelah Ardi mengucapkan doa dan harapan bagi putrinya itu, Nia yang mendampinginya pun menjelaskan bahwa maksud dari doa itu adalah agar Mikha yang kini sudah memiliki dua orang adik, bisa menjalankan perannya sebagai seorang kakak dengan baik.

Nia berharap, putri sulungnya itu bisa tumbuh dewasa menjadi kakak yang sabar, dan memberikan contoh serta bimbingan yang baik bagi kedua adiknya tersebut.

Polisi Angkat Bicara Soal Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Untuk masalah prestasi Mikha sendiri, Nia mengaku sampai saat ini prestasinya di sekolah sudah cukup membanggakan kedua orang tuanya. Dia berharap, Mikha dapat mempertahankan prestasinya itu untuk ke depan, dan menjadi lebih giat lagi dalam belajar.

"Sekarang Mikha ini kan sudah lima tahun, jadi sudah bisa lebih dewasa. Dalam artian dia sudah punya dua adik, jadi dia harus bisa lebih sabar. Kalau adiknya rebut mainan, jangan dimarahin. Jadi dia juga bisa berikan contoh yang baik. Kalau untuk sekolah, dia udah bikin kita bangga dengan prestasi-prestasinya di sekolah," ujar Nia.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan alasan kliennya mengajukan banding atas putusan hakim baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022