Doa Nia Ramadhani-Ardi Bakrie di Ultah Mikhayla

Ulang Tahun Mikhayla Zalindra Bakrie
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Anak sulung Nia Ramadhani dan Ardhi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie merayakan ulang tahun kelima di arena bermain trampolin Jakarta Selatan, dengan tema animasi Trolls, kemarin. Tema tersebut dipilih sendiri oleh Mikhayla.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

"Konsep ulang tahunnya Trolls, karena Mikha yang minta sendiri. Dia suka Trolls. Kalau tempat, kami yang ngarahin," ujar Nia.

Dia menjelaskan, pemilihan arena tersebut karena Mikha sangat suka bermain trampolin. Alhasil, ia tawarkan Mikha merayakan ulang tahunnya di pusat arena bermain trampolin dengan mengundang teman-teman sekolah dan anak dari teman-teman Nia maupun Ardi.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Nia mengungkapkan putrinya sangat antusias merayakan ulang tahunnya kali ini. Bahkan, Mikhayla beberapa kali terbangun di malam hari sebelum acara dan ingin cepat-cepat pagi.

Sementara di hari ulang tahunnya, kado yang diinginkannya adalah mainan. "Mikha minta kado maunya shopkins, tadi sudah dapat dua shopkins," ucap Mikha.

Polisi Angkat Bicara Soal Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Pada kesempatan itu, Ardi berdoa agar putrinya dapat menjadi anak yang lebih dewasa seiring waktu, menjadi anak yang salehah. Selain itu, Ardi dan Nia juga berharap putri cantiknya itu bisa menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.
 
"Sudah lima tahun, artinya Mikha lebih dewasa. Harapannya lebih sabar, enggak lagi suka rebutan mainan dengan adiknya. Bisa memberi contoh yang baik bagi adik-adiknya. Bisa membahagiakan orangtuanya. Namun bagi kita, Mikha sudah memberikan kebahagiaan, seperti prestasinya di sekolah," tutur Nia.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan alasan kliennya mengajukan banding atas putusan hakim baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022