Permintaan Anak-anak Bikin Angelina Jolie Dilema

Angelina Jolie.
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse

VIVA.co.id – Angelina Jolie akan merayakan ulang tahun ke-42 pada 4 Juni 2017. Dia pun menyiapkan rencana spesial untuk merayakan ulang tahunnya tersebut.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Namun, ada satu permintaan dari anak-anak Jolie  yang sepertinya berat untuk diwujudkan. Seorang sumber anonim kepada Hollywood Life mengatakan, anak-anaknya meminta ibu enam anak itu mengundang ayahnya, Brad Pitt, dalam pesta ulang tahun tersebut.

"Anak anak itu telah melalui masa masa sulit untuk menerima fakta bahwa ayah mereka sudah tak dapat tinggal bersamanya. Mereka pun meminta kepada Angie apakah bisa mengundang ayah mereka di pesta ulang tahun," ujar sumber tersebut.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Permintaan tersebut, dinilai tak mudah bagi Jolie. Karena, kekecewaan anak adalah kekecewaan bagi dirinya juga. Namun, di sisi lain, bertemu mantan suaminya tak lama setelah proses perceraian di hari ulang tahun juga bukan hal mudah bagi Jolie.

"Angie secara serius mendengarkan permintaan anak-anak mereka dan ingin membuatnya bahagia, namun mengundang Brad Pitt dalam pesta ulang tahunnya, sepertinya akan tidak nyaman baginya," ujar sumber tersebut.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Apalagi, Brad Pitt diketahui telah siap mencari pasangan hidup baru. Setelah belajar dari penyesalannya terhadap Angelina Jolie, pada 1 Juni lalu, Brad diketahui telah sangat siap untuk mencari pasangan lagi.

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024