Bahagianya Korban Bom Manchester Dijenguk Ariana Grande

Ariana Grande.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ariana Grande diketahui akan menggelar konser amal bersama deretan musisi top lainnya di Manchester, Inggris. Konser amal tersebut ditujukan untuk mengenang para korban bom Manchester yang tewas 22 Mei 2017.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Ariana rupanya telah mengunjungi para korban di rumah sakit terlebih dahulu, padahal konser amal baru akan dimulai besok, Minggu, 4 Juni 2017 waktu setempat. Ariana sengaja datang lebih awal untuk mengunjungi para korban yang masih dalam perawatan di rumah sakit.

Dilansir dari laman TMZ, Sabtu, 3 Juni 2017, saat tiba di Manchester, Inggris, pelantun lagu Problem itu langsung mengarah ke rumah sakit. Ia mengunjungi ruangan-ruangan perawatan tempat para penggemarnya yang menjadi korban bom sedang dirawat.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Dari foto yang beredar, di setiap ruangan, Ariana terlihat bercengkerama dan menghibur penggemarnya yang masih dirawat. Ia juga mengabadikan momen tersebut bersama para penggemarnya yang terlihat bahagia dijenguk idola mereka.

Konser amalnya direncanakan digelar di arena cricket Old Tafford. Selain Ariana, Justin Bieber, Coldplay, Miley Cyrus, dan artis-artis lainnya turut meramaikan konser itu. Jumlah hasil penjualan tiket konser akan disumbangkan kepada para korban bom Manchester.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024