Susah Dibangunkan Sahur, Haykal Kamil Digelitiki Istri

Haykal Kamil dan Tantri Namirah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Pasangan selebriti yang baru saja menikah, Haykal Kamil dan Tantri Namirah, merasakan Ramadan pertama bersama. Haykal mengungkapkan kebahagiaannya menghabiskan Ramadan pertama bersama sang istri.

Peduli Lingkungan, Tantri Namirah Ubah Kompleks Jadi Kebun Sayur

Haykal menuturkan, puasa pertamanya sebagai suami istri, membuatnya merasakan hal berbeda. Adik dari Zaskia Mecca itu menuturkan kebahagiaannya dapat dibangunkan sahur secara langsung oleh Namirah.

"Sekarang sahur ada yang bangunin. Pas bangun tidur, ada sesosok perempuan yang datengin aku. Senang, karena dulu pacaran enggak mungkin dibangunin langsung," ujar Haykal saat ditemui di Meccanism, Kemang, Jakarta, Sabtu, 3 Juni 2017.

Contek Gaya Hijab Minimalis Ala Tantri Namirah, Sivia Azizah, Ayudia C

Di kesempatan yang sama, Namirah, sang istri, menuturkan pengalaman lain di puasa pertamanya dengan Haykal. Wanita bertubuh mungil itu menjelaskan sulitnya membangunkan sang suami untuk sahur.

"Haykal agak susah dibangunin. Makanya biar gampang dibangunin, aku gelitik aja," ujar Namirah seraya tertawa.

Kolaborasi Uniqlo dan Jil Sander Hadirkan Desain Modern Abadi

Untuk menu Ramadan, Namirah ternyata memiliki menu andalan yang sangat disukai sang suami. Dengan darah Palembang yang mengalir di tubuhnya, Namirah ternyata berbakat membuat pempek yang lezat.

"Haikal suka pempek. Nah, aku itu asli Palembang dan sering bikin pempek sama mama buat menu buka puasa," kata dia. (art)

Alat make up

Cuma 5 Menit, Riasan Simple Tantri Namirah Perbaiki Mood

Hal serupa dirasakan oleh Tantri Namirah yang mengaku memiliki cara sederhana untuk meningkatkan suasana hatinya

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021