Belum Ada Rencana Mudik, Nagita Slavina Fokus Jualan Kue

Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/nagitha_slavina/?hl=en

VIVA.co.id – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, artis Nagita Slavina mengaku belum punya rencana untuk mengisi waktu Lebaran nanti. Istri Raffi Ahmad itu saat ini mengaku sedang fokus dengan bisnis barunya sebagai pengusaha kue.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

“Lebaran tahun ini belum tahu, belum ada rencana apa-apa. Mudik juga belum tahu, soalnya oma dan opa dari aku sudah enggak ada, jadi enggak tahu,” katanya saat ditemui usai acara peluncuran toko kue barunya yang diberi label Gigieat Cake di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 3 Juni 2017.

Ketika disinggung tentang puasanya tahun ini, Gigi mengaku dirinya baru dua hari menjalani puasa. “Maklumlah namanya wanita kan ada halangannya. Ini aku baru dua hari puasa,” ucapnya menjelaskan.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Saat ini, lanjut Gigi, dirinya tengah menikmati bisnis barunya itu. Ia pun bersyukur usahanya mendapat dukungan dari sang suami.

“Berkah di bulan Ramadan. Dukungan Raffi pasti ada. Kami kan bukanya bareng-bareng,” ujarnya.  

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Nagita mengaku, dirinya terinspirasi membuka toko kue sudah cukup lama. Rencananya mulai terwujud usai menekuni pelatihan bikin kue. Nagita pun tak menampik jika bisnisnya ini disebut ikut-ikutan dengan sejumlah artis lainnya yang lebih dulu memulai bisnis kue.

“Terinspirasi dari dulu suka bikin kue, banyak teman yang ngajakin bikin kue bareng. Terus aku ikut-ikutan deh bikin kue karena emang diajak. Ya, kami kan mencari peluang bisnis di mana aja,” ucap ibu satu anak tersebut.

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024