Saat Raffi Ahmad Jadi Supir Artis India Shakti Arora

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Bagi para pecinta serial televisi India, tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok ganteng Shakti Arora. Si ganteng yang satu ini, sukses mencuri perhatian penggemar Tanah Air, lewat aktingnya dalam serial drama Cinta Di Pangkuan Himalaya yang pernah tayang di ANTV.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Selama satu bulan ini, Shakti Arora sering terlihat di program pesbukers Ramadan ANTV. Di program tersebut, Shakti bermain bersama pemain India lainnya, Shakti dan kawan-kawan juga dituntut untuk mampu membangun chemistry bersama bintang Pesbukers, seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Billy Syahputra, Jessica Iskandar, dan beberapa pemain lainnya.

Baru-baru ini, Shakti mengunggah sebuah video saat ia berada di Lamborghini milik Raffi Ahmad. Terlihat, wajah antusias dan bahagia yang dipancarkan Shakti Arora di video tersebut. Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, Raffi Ahmad menyebutkan bahwa ia adalah supir pribadi Shakti.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024