Tinggalkan Istri di Rumah, Raffi Ahmad Siapkan Ini

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Raffi Ahmad dan Ruben Onsu, punya kesibukan segudang di luar rumah. Mereka menyadari, sering meninggalkan istri untuk bekerja. Khawatir dengan keselamatan istri di rumah, Raffi dan Ruben punya cara tersendiri untuk menjaga para istri.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Salah satu bencana yang mereka takuti adalah kebakaran. Maka, keduanya selalu menempatkan Sumato, alat pemadam api portable.

"Saya paling sering ninggalin rumah, terus mbak di rumah enggak ngerti pakai alat pemadam yang gede itu, ini sesuatu yang simple. Tinggal ditaruh di tempat-tempat yang rawan kebakaran," kata Ruben, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu 4 Juni 2017.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Hal sama diungkapkan Raffi. Belum lagi keduanya merupakan co-founder produk tersebut. Maka, dengan menaruh benda tersebut, mereka lebih tenang meninggalkan para istri di rumah.

"Di sini, rata-rata kita ini family man yang sering banget ninggalin rumah. Ini adalah pencegahan terbaik pertama yang bisa kita lakukan. Kerjanya satu sampai lima detik dan dia langsung bisa bekerja mematikan api," ujar Raffi.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Kata-kata tersebut diamini oleh sang istri, Nagita Slavina. Alat praktis membuat wanita yang akrab disapa Gigi itu mudah menggunakan bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Aku itu juga sebenarnya orangnya suka lupa, kalau yang gitu-gitu itu penting. Kalau aku sendirian di rumah, terus terjadi kebakaran, kan Sumato ini mudah tinggal lempar saja. Efisien dan mudah," ujarnya. (asp)

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024