Cara Farhan Berbagi di Bulan Puasa

Farhan
Sumber :
  • VIVAnews/Beno

VIVA.co.id – Presenter kondang Farhan punya cara untuk tetap berbagi di bulan suci Ramadan. Farhan menemukan cara yang mudah untuk berbagi dan tidak harus melulu melalui materi.

Usul Menarik DPR buat Perusahaan yang Inisiatif Vaksin Mandiri

Melalui program #TantanganKebaikan, Farhan mengajak masyarakat untuk mengunggah foto di media sosial dengan tagar tersebut. Setiap harinya akan ada tema yang ditentukan oleh AXA Mandiri selaku penyelenggara.

"Saya ikut kegiatan ini karena tujuannya baik, apalagi dilakukan di bulan baik seperti Ramadan,” ujar Farhan saat ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Ditangkap Karena Narkoba, Siapa Sebenarnya Artis Aulia Farhan?

Dari setiap foto yang diunggah akan disumbangkan Rp5 ribu kepada lembaga-lembaga sosial. Hal itu disambut baik Farhan karena bisa mengurangi konten media sosial yang belakangan semakin "panas".

"Kita cukup berfoto tentang berbagai hal baik dan diunggah ke media sosial. Dengan cara yang sederhana itu kita dapat membantu banyak orang yang kurang beruntung," ujar Farhan.

DPR Minta Helmy Yahya Buka-bukaan soal Pemecatannya dari Dirut TVRI

Farhan akan coba menularkan program ini dimulai dari orang terdekatnya. Ia berharap dengan cara seperti itu media sosial jadi lebih terasa menyenangkan dan bermanfaat. (one)

Anggota Komisi I DPR RI Muhammad Farhan

Farhan NasDem Minta Ridwan Kamil Tegas Pilih Parpol

Ridwan Kamil dinilai perlu menentukan identitas politiknya dengan cepat. Kader Nasdem di Jawa Barat, masih kuat mendukung Gubernur Jawa Barat itu.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021