Usai Cuti Melahirkan, Kareena Kapoor Bakal Main Film Baru

Kareena Kapoor Khan bersama Saif Ali Khan dan anak
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Kareena Kapoor Khan diketahui merupakan penggila kerja. Bahkan saat ibu dari Taimur Ali Khan ini sedang sibuk mengurus anak, Kareena juga sedang sibuk ke gym untuk mempersiapkan diri bermain di film Veerey Di Wedding, sebuah film baru yang sedang dipersiapkannya.

Happy Birthday Kareena Kapoor! Simak 5 Film Terbaik Sang Bollystar

Dilansir Indian Express, sutradara film India, Omung Kumar, dilaporkan telah menawarkan sebuah film kepada Kareena yang berdasarkan kisah nyata. Omung baru saja selesai syuting film Bhoomi yang dibintangi Sanjay Dutt, dan dia akan mulai mengerjakan film berikutnya.

Lalu, ada kabar Kareena Kapoor Khan mungkin menjadi bagian dari film itu, dan Omung pun telah mendekati aktris tersebut. Jika Kareena menerima tawaran bermain film tersebut, itu akan menjadi film biografi pertama dalam kariernya.

10 Artis Bollywood Disorot, Nikah Beda Agama dengan Pasangannya

Menurut seorang sumber yang dikutip dalam laporan, "Omung ingin bekerja dengan Kareena untuk beberapa lama dan akhirnya dia menemukan naskah yang tepat untuknya (Kareena). Ini adalah film biografi, aktris dan pembuat film akan segera mengikuti ceritanya. Kemudian Bebo (sebutan Kareena) akan menerima tawaran di film tersebut." Namun, hingga saat ini masih dirahasiakan biografi siapa yang diangkat itu. 

Setelah melahirkan Taimur Ali Khan, Desember lalu, Kareena menjalani cuti bersalin. Namun, dalam beberapa bulan dia kembali bekerja. Kareena dan bayi Taimur menghadiri pesta ulang tahun pertama putra Tusshar Kapoor, Laksshya, pada Kamis lalu. (one)

5 Potret Rumah Mewah Kareena Kapoor Khan
Film box office India, Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001).

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Kabhi Khushi Kabhie Gham (Kadang Senang, Kadang Sedih) yang juga dikenal dengan inisial K3G, merupakan salah satu film termahal dan terlaris di India.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024