Kerja Keras Faisal Khan Terbayar Demi Keluarga

Faisal Khan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Bintang serial Maha Putra, Faisal Khan, berbagi kisah selama menjadi aktor muda di industri perfilman Bollywood. Bahkan dia mengaku bekerja tak melulu karena materi (uang).

Pemeran Chandragupta Faisal Khan Beri Kabar Soal COVID-19 di India

"Saya hanya bekerja dan tidak bekerja karena uang. Tapi karena diri sendiri, di mana pun. Jadi saya hanya kerja," tuturnya saat ditemui VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV.

Faisal masih duduk di kelas 12, dia akan melanjutkan pendidikannya di Mumbay University. Usianya masih muda, namun peruntungan kariernya sudah cemerlang.

Alasan Faisal Khan Selalu Ingin Kembali ke Indonesia

Tak tanggung-tanggung dia memberikan penghasilannya kepada orangtuanya. "Saya percayakan uang saya kepada orang tua saya. Saya berikan untuk adik-adik saya," ungkap pria sulung dari empat bersaudara ini.

Belum lagi, selama syuting siaran langsung Pesbukers, sebagian penghasilannya akan diberikan kepada penyandang disabilitas.

Barang Kesukaan Faisal Khan yang Sering Dibawa Syuting

"Terima kasih Pak Otis, ANTV, pertunjukan dan permainan yang bagus, ada kegiatan amalnya. Kita akan memberikan sebagian penghasilan kepada penyandang disabilitas, saya senang dan sangat menikmatinya," tutur pria yang juga sebagai penari itu. (one)

Rizky Billar

Gemes! Rizky Billar Joget TikTok Bareng Artis India Faisal Khan

Dalam episode Sahurnya Pesbukers ANTV, Eko Patrio, Rizky Billar dan artis India Faisal Khan joget TikTok diiringi lagu Terpesona.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2021