Kisah Cinta Kristen Stewart dengan Kekasih Wanitanya

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Kristen Stewart sudah tak malu-malu lagi memproklamirkan hubungan sesama jenisnya dengan model Stella Maxwell. Pasangan ini sudah sering tampil bersama di depan publik. Mereka mulai berani menunjukkan kemesraan di depan umum.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Pasangan yang berbeda negara ini sudah menjalani hubungan asmara selama enam bulan. Menurut laporan USWeekly, Stewart dan Maxwell sudah tinggal bersama. Model pakaian dalam itu sudah pindah ke rumah Stewart di Los Angeles. Model berdarah Irlandia ini juga sering menjaga apartemen milik bintang film Twilight tersebut di New York.

"Mereka berdua sangat sibuk dengan pekerjaan, tetapi keduanya mencoba bersama saat waktu senggang," kata sumber. 

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Selama ini, Stewart sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Namun, seiring berjalannya waktu, mantan kekasih Robert Pattinson ini membuka kisah kehidupannya di media, termasuk juga kisah cintanya dengan sesama wanita. 

"Saya senang mendapat perhatian, penting, itu sangat penting. Tetapi, maksudku sangat sulit membahas soal itu. Saya tak ingin terlihat lancang, karena setiap orang memiliki pengalaman sendiri," katanya.

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

Namun, ia merasa sudah saatnya untuk terbuka dan bersikap jujur. Namun, ia melakukan dengan sangat hai-hati. "Mungkin baru sekarang kita bisa membicarakannya,” ujar Stewart saat diwawancara Guardian.


 

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022