Cuplikan Video 'Harry Porter' Terbaru akan Dibuat Penuh

The Wizarding World of Harry Potter
Sumber :
  • Harry Potter Wikia

VIVA.co.id – Kabar gembira datang bagi para penggemar sekuel-sekuel Harry Potter. Cuplikan video 'Voldemort: Origins of the Heir' yang cukup viral secara online pada awal pekan ini, rencananya akan dibuat menjadi film versi penuh.

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Bahkan, video cuplikan yang dibuat oleh penggemar Harry Potter dan tersebar melalui media sosial Facebook saja sudah dilihat oleh sekitar 30 juta akun pengguna, sementara di kanal video Youtube total view-nya telah mencapai 1,8 juta kali. Sehingga, film prekuel Harry Potter versi penggemar itu dipastikan telah mendapat lampu hijau untuk digarap sebagai film penuh. 

Dikutip dari laman NME, sutradara Gianmaria Pezzato dari Tryangle Films mengatakan kepada Polygon bahwa mereka sudah melakukan diskusi tertutup dengan Warner Bros yang telah mengontaknya selama periode kampanye crowdfunding.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

"Kami cuma bisa bilang, mereka mengizinkan kami melanjutkan penggarapan film. Tapi tentunya dengan jalan tidak (bukan untuk tujuan) komersial," kata Pezzato.

Dia mengatakan, jika nantinya proses penggarapan film itu telah rampung --yang rencananya akan selesai pada akhir tahun 2017 ini, maka 'Voldemort: Origins Of The Heir' dipastikan akan tayang di kanal video Youtube.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Prekuel Harry Potter berjudul 'Voldemort: Origins Of The Heir' ini diketahui berkisah tentang kehidupan Thomas Marvolo Riddle (Tom Riddle) setelah lulus dari Hogwarts, dan sedang mencari jalan untuk menjadi seorang Lord Voldemort.

"Kami penasaran, apa yang membuat Tom Riddle menjadi Voldemort? Apa yang terjadi di tahun-tahun itu, dan apa yang sebenarnya terjadi di Hogwarts saat dia kembali?" ujarnya.

Pezzato mengatakan, di film ini nantinya akan ada beberapa bocoran cuplikan yang berasal dari novel-novel garapan JK Rowling tersebut, yang sebelumnya tak pernah tergambarkan di sekuel film-film Harry Potter garapan Warner Bros.

"Inilah kisah yang ingin kita angkat: Kebangkitan Dark Lord sebelum Harry Potter dan kematian pertamanya," ujar Pezzato. (one)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya