Duo Ibu dan Anak yang Jadi Viral di India

Kareena Kapoor Khan bersama Saif Ali Khan dan anak
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Bukan Kareena Kapoor Khan dan sang suami, Saif Ali Khan, tetapi Kareena dan putra Taimur Ali Khan yang menjadi pasangan paling lucu di India. Taimur baru berusia beberapa bulan, tetapi sudah mulai menemani ibunya ke beberapa acara. 

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Seperti informasi yang dikutip dari laman Indianexpress, Senin 5 Juni 2017, setiap kali Taimur melangkah keluar rumah, paparazzi memastikan untuk mengambil gambar dari setiap sudut yang memungkinkan. Anak laki-laki itu menjadi terkenal saat ayahnya, Saif Ali Khan menjadikan fotonya sebagai gambar tampilan WhatsApp-nya, yang kemudian beredar dalam beberapa menit secara viral. 

Beberapa hari yang lalu, duo ibu-anak menghadiri pesta ulang tahun anak Tusshar Kapoor, Laksshya, dan bisa dilihat ekspresi wajah Taimur yang tampan. Taimur menatap kamera dengan ekspresi penasaran di wajahnya yang, para netizen lalu ramai mendefinisikan ekspresi wajahnya di media sosial. 

Happy Birthday Kareena Kapoor! Simak 5 Film Terbaik Sang Bollystar

Tingkah Taimur lainnya pun tertangkap kamera, saat ia memutar badannya dan tersenyum ke kamera. Terlihat ekspresinya sangat gembira. Wajah cerianya sontak menjadi viral. 

Dunia maya kemudian ramai dengan respons netizen yang membandingkan foto masa kecil sang ibu dan anaknya itu. Para penggemar duo ibu dan anak tersebut mengatakan bahwa Kareena dan Taimur memiliki kesamaan yang luar biasa dalam hal ekspresi. 

10 Artis Bollywood Disorot, Nikah Beda Agama dengan Pasangannya

Diketahui, Kareena pernah diejek oleh Bipasha Basu di Koffee With Karan, karena terlalu banyak emosi di wajahnya. Namun, bersikap ekspresif memang merupakan salah satu kekuatan Kareena saat memainkan karakter yang berbeda. 

Mulai dari Poo di Kabhi Khushi Kabhi Gham hingga Geet di Jab We Met. Kareena tahu bagaimana memasang mimik yang berbeda untuk setiap tindakan. Tampaknya Taimur mewarisi sikap ekspresif ibunya, dan kelak mungkin dia akan berterima kasih pada ibunya untuk itu.

Kareena dan Taimur adalah pusat perhatian di ulang tahun Laksshya. Kareena dan Taimur mendarat di pesta ulang tahun tersebut dengan mencocokkan pakaian bernuansa biru, yang membuat keduanya terlihat menarik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya