Intip Gaun Pengantin Tyas Mirasih

Tyas Mirasih dan kekasih di Jepang
Sumber :
  • Instagram Tyas Mirasih

VIVA.co.id – Kebahagiaan sedang dirasakan Tyas Mirasih. Kisah cintanya dengan sang kekasih, Raiden Soedjono akan berlabuh di pelaminan. Pasangan ini kabarnya akan menggelar pernikahan pada Juli mendatang. Tyas dan Raiden sendiri sedang sibuk mempersiapkan segala keperluan pernikahan mereka.

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Tak seperti artis lainnya yang memilih menutupi hari bahagianya, Tyas justru berbeda. Bintang FTV ini senang memposting segala pernak-pernik yang berhubungan dengan pernikahannya tersebut. Salah satunya adalah gaun pernikahannya.

Tyas memposting gaun pengantin dalam akun Instagram miliknya. Gaun itu memang tidak diungkap secara penuh. Tyas hanya memotret bagian bawah gaun berwarna putih tersebut. 

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

"H-44#bridetobe #weddingdress #bridegown #weddingdesigner #soontobemarried #details #sneakpeek," tulis Tyas.

Tak hanya itu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga memamerkan beberapa sesi foto prewedding bersama dengan Raiden. Tyas merasa bersyukur karena mendapatkan pendamping hidup sesuai dengan impiannya. 

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

"I'm lucky in having found the perfect partner to spend my life with," ujar artis berhidung mancung ini.

 

???????????? @renzilazuardi H-44 #bridetobe #weddingdress #bridegown #weddingdesigner #soontobemarried #details #sneakpeek

Sebuah kiriman dibagikan oleh Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya