Janji Vicky Prasetyo Jika Kepilih Jadi Wali Kota Bekasi

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sosok pejabat dan pemegang kekuasaan pemerintahan, tampaknya makin dilirik oleh sejumlah figur publik saat ini. Sudah banyak selebriti dan musisi yang naik daun di kursi pemerintahan sebagai wakil rakyat.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Kali ini, pembawa acara Pesbukers ANTV, Vicky Prasetyo melirik jabatan tersebut. Dia akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi dalam pilkada periode 2018-2023.

Jika menang sebagai orang nomor satu di Bekasi, apakah Vicky bakal hengkang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya?

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

"Perimbangan saja, saya tetap di televisi, mungkin enggak full seperti sekarang dari pagi sampai malam. Kalau jadi wali kota, ya saya malam saja acaranya, selesai dari kantor agar tidak mengganggu jam kerja," katanya, saat dihubungi VIVA.co.id pada Senin 5 Juni 2017.

Tak dipungkiri, namanya besar karena penggemar, komunitas Vickynisasi dan sejumlah acara yang dia bawakan dengan selera humornya yang khas. Vicky tak ingin melupakan hobi, sekaligus profesinya saat ini.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Kalau entertainment kan jiwa ya, hobi. Kalau wali kota itu pemimpin (politik), itu kan impian. Jadi, ada periringan antara impian dan hobi," ungkap pria bernama lengkap Hendrianto itu.

Terlepas menang atau kalah, bagi Vicky dia dapat menorehkan sejarah kehidupannya bahwa pernah mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di tanah kelahirannya. Dia sudah menyiapkan segala atribut dan kebutuhan yang juga didukung dua partai.

"Rahasia Allah SWT, untuk menentukan takdir setiap hamba-Nya," ucap dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya