Amitabh Bachchan Berbagi Kenangan Pernikahan di Sosmed

Amitabh Bachchan
Sumber :
  • topnews.in

VIVA.co.id – Aktor kawakan Bollywood, Amitabh Bachchan mengenang waktu pernikahannya dengan sang istri, Jaya Bachchan yang telah berjalan 44 tahun. Keduanya menikah pada 3 Juni 1979. 

Artis dan Kru Film India Ramai-ramai Jatuh Sakit, Ada Apa?

Pada tahun itu, Jaya telah menjadi aktris sukses di Bollywood. Sedangkan Amitabh, masih merintis kariernya di industri hiburan Hindustan itu. Merayakan hari pernikahannya, ia pun berbagi cerita lewat Twitternya.

"T 2443 - 3 Juni 1973...44 tahun menikah. Terima kasih atas semua keinginan yang kamu kirim. Bersyukur dan penuh dengan cinta," tulis aktor tersebut seperti yang dilansir indianexpress, Senin, 5 Juni 2017. 

Amitabh Bachchan Mengenang Film Fenomenalnya, 'Pink'

Sementara itu, di blog miliknya, ia menuliskan kenangan manis saat itu. Berikut penggalannya. "Saat saya berangkat dari 'Mangal' sebuah rumah kontrakan saya dalam blok JVPD, jalan 7. Di mobil bekas Pontiac Sports yang baru saya peroleh, 2 pintu, saya bersama Ma dan Babuji. Sopir saya Nagesh, sekarang sudah meninggal, bersikeras untuk mengantarkan saya ke apartemen teman keluarga Jaya di Bukit Malabar. Pada 3 Juni 1973, beberapa tetes hujan mulai turun. Tetangga kita lari keluar rumah dan dengan penuh semangat menjerit kepada kita, 'Cepatlah ke pesta pernikahan, hujannya, pertanda baik," jelasnya.

Amitabh Bachchan Puji Kerja Keras Aktris di Film Terbarunya

Putra Amitabh, aktor Abhishek Bachchan juga berbagi foto dari hari pernikahan orangtuanya, dan menulis, "Selamat hari pernikahan Ma dan Pa bersinar terus."

Amitabh dan Jaya telah berperan dalam beberapa film Hindi, termasuk Zanjeer, Abhimaan, Chupke Chupke, Sholay, Silsila, dan Kabhi Khushi Kabhie Gham. Pernikahan mereka tetap kokoh pada saat banyak perkawinan berantakan di kota perada itu.

 

Happy Anniversary Ma & Pa. Shine on.

A post shared by Abhishek Bachchan (@bachchan) on

Amitabh juga mengumumkan baru-baru ini bahwa ia siap menjadi tuan rumah musim kesembilan Kaun Banega Crorepati (KBC). "KBC telah dengan anggun setuju untuk muncul kembali dan dengan berbuat demikian telah memaksa saya untuk mencatat daftar pertanyaan untuk kontes itu pada Agustus-September! Tahun ini!" tulis Amitabh di blognya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya