Ultah ke-27, Raisa Bersyukur Karier dan Jodoh Lancar

Hamish Daud dan Raisa
Sumber :
  • instagram.com/hamishdw

VIVA.co.id – Tepat hari ini, Selasa 6 Juni 2017, penyanyi Raisa genap berulang tahun yang ke-27. Wanita cantik yang baru bertunangan dengan Hamish Daud beberapa waktu lalu itu mengaku bersyukur dengan semua pencapaiannya hingga saat ini.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Ketika ditanya apakah dia memiliki acara khusus dengan sang kekasih untuk merayakan ultah ke-27 nya ini, Raisa pun terlihat enggan membeberkannya.

"Mau tahu aja," ujar Raisa di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2017.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Raisa menjelaskan, hal-hal yang membuatnya begitu bahagia saat ini adalah kenyataan bahwa urusan karier dan jodohnya berjalan sama-sama lancar.

Kondisi itulah yang diakuinya sangat perlu untuk disyukuri, tanpa harus ada perasaan menyesal tentang apa pun yang mungkin belum tercapai di usianya yang ke-27 ini.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Karena, Raisa pun mengaku jika dirinya bukanlah tipe orang yang terlalu memaksakan diri untuk mengejar sesuatu hal, dan lebih cenderung untuk menikmati proses dalam menjalaninya sambil terus bersyukur.

"Kalau karier, Alhamdulillah sejauh ini serba lancar. Jadi bertambah usianya itu enggak ada yang kayak 'aduh coba umur segini ngeluarin album' atau lain sebagainya. Alhamdulillah, semua sudah dilakukan, jadi insya Allah enggak ada penyesalan," ujarnya. (art)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024