Dalami Peran, Pandji Tak Boleh Jadi Diri Sendiri

Pandji Pragiwaksono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Komedian stand up, Pandji Pragiwaksono mengaku belum lama bermain di film layar lebar. Untuk itu, ia mengaku masih banyak belajar guna dapat mendalami perannya di sebuah film. Seperti di film terbarunya yang bergenre komedi, "Insya Allah Sah!," yang direncanakan tayang saat Lebaran nanti.

Bawa Kembali Musik 80-an, Gamila Arief Hadirkan Balada Kaum Cembokur

Dalam film besutan MD Entertaiment tersebut, Pandji berperan sebagai Raka. Pria polos yang mempunyai aksen Sunda yang menjadi lawan main Titi Kamal. Pandji yang berperan sebagai Raka tersebut memiliki karakter polos dan berbicara apa adanya sesuai yang ia pikir dan rasakan.

Untuk itu, sang sutradara, Benni Setyawan memerintahkan Pandji untuk belajar dengan cara yang tak biasa.

Kebiasaaan Pandji Pragiwaksono Ketika Lakukan Penerbangan Jarak Jauh

"Jadi saya kalau ketemu sesama cast di satu film ini, di mana pun, saya nggak boleh jadi Pandji, saya harus berperan sebagai Raka, untuk mendalami," ujarnya di MD Place, Setiabudi, Senin 5 Juni 2017

Bahkan, saat menemui awak media dan blogger, Panji mengenakan atribut kostum, wig, bahkan gigi palsu sesuai karakternya. Ia pun berbicara bukan sebagai Pandji melainkan Raka.

Aurelie Moeremans Sumbang APD Lewat Bellagio Streaming Festival

"Mas Pandji hari ini tidak ada, jadi saya Raka yang menggantikan," kata Panji. 

Pandji optimistis film ini akan menjadi film bergenre komedi yang sangat bagus. Terlebih, timing penayangannya bertepatan dengan Idul Fitri.

"Dari skrip kalau dibaca sudah lucu, saat take dipraktikkan ternyata lebih lucu, cukup yakin lah sukses," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya