Duo Ganteng Anak dan Ayah Ini Siap Guncang Bollywood

Anil Kapoor dan anaknya, Harshvardhan Kapoor.
Sumber :
  • Instagram @harshvardhankapoor

VIVA.co.id – Duo aktor Bollywood ayah dan anak Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor selalu mencuri perhatian. Banyak yang berkomentar bahwa duo ayah dan anak ini lebih tepat disebut pertemanan.

Rencana Aktor Anil Kapoor Beradu Akting dengan Anak-anaknya

Meski melintasi usia 60 tahun, energi dan pesona Anil Kapoor masih terlihat. Karena itu tak mengherankan bila ia bisa dengan mudah terhubung dengan anak muda, termasuk anaknya Harshvardhan.

Dalam sebuah pemotretan terbaru majalah GQ India, Anil dan Harshvardah terlihat seperti pasangan kembar yang kompak dan mengesankan. Meskipun ini adalah pemotretan pertama mereka bersama-sama, keluarga Kapoors ini terlihat menarik.

Aksi Kocak Anil Kapoor saat Sang Putri Raih Penghargaan

Selain itu, chemistry mereka terbangun tampak menakjubkan, dengan penampilan serupa, menggunakan setelan biru gelap yang serasi.

Berbicara tentang persamaan dengan sang putra, Anil Kapoor mengatakan dia merasa protektif terhadap putranya karena Harshvardah masih begitu naif di dunia Bollywood.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Saya protektif karena merasa Harsh masih naif. Ketika Harsh ingin membuat film besar. Saya berharap para kru dan rekan kerjanya mau membantunya, karena saya merasa Harsh belum siap untuk berperan dalam beberapa film. Saya berharap setidaknya dia berbicara dengan saya terlebih dahulu sebelum dia menandatangani apapun. Tapi tidak apa-apa. Itu keputusannya," kata Anil seperti dilansir Indianexpress.

Anil juga mengatakan ia ingin menanamkan beberapa sikap pada Harshvardhan. "Saya ingin dia terbuka. Saya ingin dia bertemu orang dan menjadi lebih sosial," ujarnya.

Anil, yang juga memiliki dua anak perempuan Sonam dan Rhea ini telah menjadi bagian dari industri perfilman Bollywood selama lebih dari tiga dekade, hal itu membuatnya populer hingga ke luar negeri melalui film Slumdog Millionaire dan Mission: Impossible - Ghost Protocol.

Sementara itu Harshvardhan mengatakan, sang ayah telah mendorongnya melakukan banyak hal dalam karir hiburannya.

"Saya dapat menyalurkan kreativitas lebih bebas dan membuat pilihan yang saya inginkan. Maksudnya, bisa bereksperimen dan saya menghasilkan uang,” katanya.

Tentang kesibukan ayah dan anak saat ini, Anil Kapoor bersiap untuk merilis film Mubarakan, sementara Harshvardhan sibuk syuting untuk film Bhavesh Joshi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya