Penderitaan Anak Tak Diakui Jackie Chan

Putri Jackie Chan, Etta Ng (berkacamata)
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id - Sejak kembali dari Shanghai, dan menetap di Hong Kong, putri Jackie Chan, Etta Ng dari mantan selingkuhannya, Elaine Ng kabarnya menghadapi banyak masalah. Terlebih lagi, saat ia menyadari bahwa ayah biologisnya adalah Jackie Chan.

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Etta ingin menemui sang ayah, tetapi kabarnya Jackie menolak menemui putrinya itu. 

Saat duduk di bangku sekolah dasar, ia menjadi korban kekerasan dari teman-teman sekolahnya. Murid-murid di sekolah tersebut mengetahui ia adalah anak tidak sah Jackie Chan. Kenyataan itu membuat ia dimusuhi dan dipukuli teman-temannya. 

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

"Salah satu teman dekatnya, mendadak memusuhi saya dan memerintahkan teman-teman lain memukuli saya," kata Etta, saat diwawancara sebuah media Hong Kong seperti dilansir dari Jayne Star.

Seakan itu belum cukup, ia sering dicibir, karena statusnya tersebut. Ia juga diganggu teman-temannya saat belajar.

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

"Semua miliknya mulai dari lembar tugas, buku, kotak makan, dan barang-barang lainnya dibuang ke tempat sampah. Saya pun harus ke sekolah dan bertemu dengan orangtua pelaku," ujar Elaine.

Tak hanya itu, hubungan Etta dan ibundanya juga mulai merenggang. Ibu dan anak ini, sering terlibat pertengkaran. Baru-baru ini, Etta harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Hong Kong.

Ia dirawat, karena masalah ketidakstabilan emosional. Dia harus kembali dari liburannya di Thailand. Kabarnya, Etta yang frustasi sengaja melukai dirinya sendiri. Saat disinggung soal tersebut, Elaine menolak menjawabnya.

Namun, pemandangan mengejutkan terlihat saat Elaine dan Etta sedang berbelanja. Saat itu, terdapat reporter yang memergoki kebersamaan ibu dan anak ini. Etta melepas earphone ketika sejumlah reporter bertanya, apakah ia marah dengan ibunya. "Tidak, tidak pernah," kata remaja putri ini sambil menambahkan bahwa dirinya dalam keadaan sehat, seperti dilansir dari Strait Times

Etta menyadari bahwa sejumlah kamera mengarah padanya. Ia langsung menurunkan lengan bajunya. Tetapi, sempat terlihat terdapat sekitar 20 bekas luka di tangannya.

Kabarnya, Etta sangat ingin menemui ayahnya. Sayangnya, aktor laga tersebut belum terpikir untuk menemui putri rahasianya itu. Aktor Hong Kong ini pun menuai kritik dari publik. Jackie dijuluki pria berhati besi. Setelah puluhan tahun diam, akhirnya Jackie Chan angkat bicara soal anak di luar nikah. 

Awak media bertanya kepada Jackie Chan, apakah ia akan mewarisi harta kekayaannya kepada anaknya tersebut? Jawaban Jackie terkesan mengejutkan. 

"Saya percaya, dia tak menginginkan warisan saya," katanya seperti dilansir dari Lollipop

Aktor laga ini menyatakan bahwa putrinya adalah korban dan menjadi orang yang paling terluka dalam skandal perselingkuhannya. Namun, ketika disinggung soal apakah ia siap bertemu dengan putrinya? Jackie tak bisa menjawab secara pasti.

"Biarlah semua berjalan dengan apa adanya. Jika kami ditakdirkan untuk bertemu, mungkin akan bertemu," ujarnya. (asp)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya