Jelang Pernikahan, Fendy Chow: Makin Deg-degan

Stella Cornelia dan Fendy Chow
Sumber :

VIVA.co.id – Artis Fendy Chow dan kekasihnya Stella Cornelia akan menikah pada bulan Juli 2017 mendatang. Namun, ketika ditanya kapan tepatnya acara bahagia itu akan dilangsungkan, Fendi pun seakan masih merahasiakannya.

Sempat Keguguran, Stella Cornelia dan Fendy Chow Ogah Program Hamil

"Rencananya Juli 2017 besok. Sekitar tanggal 20-an lah, doakan ya," kata Fendy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 6 Juni 2017.

Mengenai persiapan keduanya dalam menyambut hari bahagia mereka itu, Fendy dan Stella mengaku jika tinggal beberapa hal saja yang masih harus diselesaikan, seperti misalnya cetakan undangan pernikahan dan lain sebagainya.

Cara Praktis Fendy Chow Saat Berpergian

"Undangan lagi dicetak. Tapi secara keseluruhan persiapannya sudah 90 persen, tinggal beberapa perintilan aja," kata Fendy.

Ketika ditanya kesiapannya menjadi seorang calon suami, Fendy mengaku jika mendekati hari pernikahannya rasa deg-degan makin kuat menderanya. Namun, di satu sisi dia juga mengaku tak sabar untuk segera menjadi suami bagi Stella.

Istri Fendy Chow Akui Alami Keguguran

"Makin hari makin deg-degan sih, tapi jadi makin enggak sabaran juga. Tapi intinya kami senang sudah bisa melewati semua prosesnya, jadi kalau sudah capek-capek begini, ya pengin cepat-cepat kelar semua," ujarnya.

Fendy Chow

Jadi Pria Jahat, Fendy Chow Dipuji

Fendy chow berperan sebagai Reza dalam Bawang Putih Berkulit Merah.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020